Pengamanan Super Ketat Ma’ruf Amin Ketika Berkunjung ke Nusa Dua, Bali

Ma'ruf Amin di Bali
Wakil Presiden Indonesia terpilih Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin saat berkunjung ke The Crystal Luxury Bay Resort Bali. Foto: Dok. Hotel The Crystal Luxury Bay Resort

Hitput.com – Wakil Presiden Indonesia terpilih Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin yang berkunjung ke Bali selama dua hari, 21-22 Agustus 2019 dalam rangka penutupan Muktamar salah satu Partai Politik Indonesia.

Setibanya di The Crystal Luxury Bay Resort managed by Keiski Hotels Nusa Dua Bali, Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin disambut hangat oleh Ren Tobing – Founder & CEO Keiski Group, Nadya Shera – Director of Commercial Keiski Group, serta Raymond Ade Herdian – General Manager The Crystal Hotel Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali. Ren Tobing menyampaikan bahwa: “Kehadiran Bapak Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin di Bali, yang mana merupakan salah satu tujuan pariwisata kelas dunia kebanggan Indonesia dapat dianggap sebagai bentuk penegasan kembali bahwa Indonesia akan lebih fokus dalam mengembangkan sektor pariwisata sebagai sumber devisa utama negara”.

Baca juga: Berlibur ke Pulau Nusa Penida Bali, 5 Tips Hemat Ini Bisa Kamu Lakukan, Cekidot!

Di hadapan Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin, Ren Tobing juga menyampaikan bahwa pemilik hotel The Crystal Luxury Bay Resort, yaitu PT. Crystal Development Land bekerjasama dengan Keiski Group berencana akan turut ambil bagian dalam pembangunan di 2 kawasan pariwisata “Bali Baru” yaitu di Danau Toba Sumatera Utara dan Mandalika Lombok dengan rencana pembangunan “Luxury Resort” dan “Theme Park”.

Nadya Shera – Director of Commercial Keiski Group menambahkan, “Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk bisa menyambut dan mengakomodir kebutuhan tinggal Wakil Presiden terpilih Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin di The Crystal Luxury Bay Resort managed by Keiski Hotels selama kunjungan di Bali kali ini. Hal ini menandakan bahwa The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali merupakan Hotel kelas bintang 5 internasional yang mempunyai standar pelayanan dan keamanan yang sangat baik dan dapat menyesuaikan dengan kriteria SOP pelayanan dan pengamanan pejabat VIP Lembaga Tinggi Negara, dalam hal ini Wakil Presiden RI”.

Raymond Ade Herdian sebagai General Manager The Crystal Luxury Bay Resort managed by Keiski Hotels mengutarakan bahwa seluruh tim hotel sangat antusias dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam kunjungan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 beserta rombongan kali ini.

Baca juga: 3 Hotel Backpacker Bandung Murah Bisa Jadi Rekomendasi Saat Liburan

“Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) sangat waspada terhadap keselamatan beliau seperti ancaman fisik, termasuk keamanan dan makanan yang harus aman di konsumsi. Dengan standard pelayanan dan keamanan kami, kami  dapat memenuhi kriteria tinggi negara dalam mempersiapkan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang mana tidak semua hotel bisa memenuhi standard tersebut”.

Berlokasi di salah satu daerah paling mewah di Bali dengan akses mudah ke Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.

Leave your vote

3 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply