Usaha Kuliner? Intip Tempat Buat Gerobak Bandung Keren Ini!

tempat membuat gerobak bandung
Tempat membuat gerobak di Bandung. Foto: jualsofabandung.com

Hitput.com –  Gerobak Bandung memiliki desain keren dan menarik. Anda bisa melihat itu ketika berwisata kuliner di kota Bandung. Sekali-kali, jangan lihat makanannya saja, tapi juga gerobak dari si penjual itu.

Gerobak sendiri tak bisa dijauhkan dengan bisnis makanan, dan supaya bisnis makanan Anda semakin melejit, tak ada salahnya menggunakan strategi marketing dengan memanfaatkan gerobak jualan.

Sekarang ini sudah tersebar jasa pembuatan gerobak yang mau menerima permintaan konsumen dalam hal desain. Jualan Anda pun semakin memiliki ciri khas, serta membuat orang yang melihat bisa lebih mudah mengingat. Selain bisa desain gerobak Anda sendiri, Anda pun dapat memilih bahan yang tepat untuk si gerobak.

Saat ini, tak hanya berbahan dasar kayu saja! Inovasi-inovasi gerobak baru sudah bermunculan, dan menjadi hal yang penting untuk Anda tentukan soal pemilihan bahan baku si gerobak ini.

Supaya lebih jelas, berikut adalah beberapa bahan untuk membuat gerobak yang bisa Anda pilih.

Tempat buat gerobak di Bandung
Tempat pembuatan gerobak di Bandung. Foto: jualsofabandung.com

Bahan-Bahan yang digunakan untuk Membuat Gerobak Bandung

1. Fiber

Keuntungan menggunakan bahan ini adalah, ia mudah dibentuk, tahan karat, dan modern. Apa yang kalian lihat selama ini, yaitu gerobak-gerobak unik serta keren yang ada di Bandung kebanyakan menggunakan bahan jenis ini.

2. Aluminium

Aluminium mempunyai berat yang ringan, tahan karat, tipis, tidak mudah berkarat, dan untuk kalian yang membuka usaha minuman, sebaiknya menggunakan Aluminium sebab akan lebih awet jika memakai bahan jenis tersebut.

3. Besi

Bahan ini kuat, namun berat. Lebih disarankan jika gerobak ini tidak didorong, tapi diam di satu tempat saja. Namun karena usaha Anda berada di out door, soal keawetan pun bisa terjamin.

4. Kayu

gerobsk kayu bandung
Gerobak kayu Bandung dengan desain menarik. Foto: jualsofabandung.com

Jika Anda memilih kayu sebagai bahan baku pembuatan gerobak, Anda bisa menciptakan kesan klasik yang bisa dilihat dari warna serta tekstur kayu itu sendiri. Berbicara soal kuat, kayu tak kalah kuat dengan besi, tahan lama, dan yang pasti dia anti karat.

Silakan Anda ingin menggunakan bahan baku yang mana, dari semua pilihan itu, kira-kira bahan mana yang cocok dengan bisnis Anda.

Selain itu, ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan patokan untuk kalian yang sedang mencari tempat pembuatan gerobak Bandung berkualitas.

1. Memilih jasa pembuatan gerobak profesional

Bagaimana cara tahu kalau jasa tersebut berpengalaman dan profesional? Anda bisa melihatnya dari usia, testimoni, hasil gerobak yang telah dibuat, dan situs atau akun sosial media bisnis mereka. Dari situ Anda bisa mendapatkan kesimpulan yang mudah, apakah jasa tersebut profesional atau tidak.

2. Lihat harganya

Orang yang memulai usaha pastinya mempertimbangkan mengenai masalah harga. Untuk mendapatkan informasi yang jelas soal harga, lebih baik Anda melakukan komunikasi dengan pihak pemilik jasanya langsung.

(Baca juga: Mau Thrift Shop di Bogor? 4 Keuntungan Ini Bisa Kamu Dapatkan)

3. Melihat katalog gerobak dari jasa yang bersangkutan

Ini memudahkan Anda untuk melihat skill, kreativitas dari jasa yang kalian pilih. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencari inspirasi ide membuat gerobak dari sana.

4. Menentukan gerobak apa yang ingin dibuat

Ini adalah tips untuk Anda sendiri. Ketahui tema gerobak apa yang ingin Anda buat sebelum melakukan pemesanan. Harus sesuai dengan tema jualan, dan supaya lebih mudah menemukan ide, kalian bisa mencari inspirasi dari varian gerobak yang pernah jasa bersangkutan buat.

Dan berbicara soal gerobak Bandung, ada tempat pembuatan gerobak Bandung yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda. Mereka adalah … Naif Furniture.

Bersama Naif Furniture, kalian bisa memesan apapun desain yang kalian inginkan. Dengan kualitas terjamin, serta harga yang bervariasi.

Untuk pembahasan lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi toko Naif Furniture di Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat. (Belakang Borma Cikutra) untuk merundingkan soal harga, desain, dan lain-lain.

Ya, itulah tempat pembuatan gerobak di Bandung yang berkualitas untuk Anda yang mempunyai usaha kuliner. Semoga informasi ini dapat membantu!

Leave your vote

10 points
Upvote Downvote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here