Mau Thrift Shop di Bogor? 4 Keuntungan Ini Bisa Kamu Dapatkan

thrift shop di bogor
Ilustrasi gambar tempat thrifting di Bogor. Photo by mentatdgt from Pexels

Hitput.com – Uang belanja minim? Ingin bergaya tapi uang saku Anda sangat pas-pasan? Kita thrift shopping saja! Terutama untuk kamu yang tinggal di Bogor, salah satu tempat thrift shop di Bogor ini akan kita ungkap keuntungannya bila belanja di sana.

Meski barang yang kita beli second, bekas atau merupakan sisa barang impor yang tak terpakai, walau begitu kualitasnya tetaplah oke. Cuma karena harganya murah, Anda menjadi minder? Padahal harga yang murah bisa dijadikan kelebihan. Bergaya tidak harus selalu mahal kan?

Jangan meremehkan thrift shopping atau belanja barang second lagi. Ketahui keuntungan menggeliurkan berikut ini supaya gaya dan keadaan dompet Anda tetap tidak berat sebelah.

Berikut ini beberapa keuntungan belanja thrift shopping, serta ketahui tempat Thrift Shop Bogor termurah dan berkualitas berikut:

1. Harganya murah

Keuntungan yang pertama tentu adalah barangnya murah. Murah di sini bukan karena bahan yang dipakai jelek, jahitan semrawut, tidak rapi, atau memiliki cacat di sana-sini, TIDAK!

Murah di sini disebabkan karena itu barang bekas (tapi kualitasnya tetap baik), dan juga berasal dari barang sisa impor.

Misalnya barang yang harus dikirim sudah memenuhi jumlah, dan memiliki sisa, maka sisa tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dan terbentuklah barang thrift tersebut.

Paling kekurangannya pada bagian brand, dilepas atau dihapus. Meski tanpa brand, tapi bahan pakaian tetap sama dengan brand bersangkutan.

2. Anda bisa menemukan barang branded

Ini lah yang menjadi keseruan thrift shopping. Kalian bisa dengan beruntung mendapat barang branded hanya dengan merogoh kocek yang luar biasa murah. Daripada menggunakan barang KW, lebih baik thrift shopping karena keasliannya terjamin.

3. Dapat membantu kampanye go green dan beramal

Aktif dalam kegiatan thrift shopping, Anda termasuk menempuh kampanye go green sebab barang-barang sisa atau bekas tadi tidak terbuang, alhasil Anda mengurangi pencemaran lingkungan.

Selain itu, Anda bisa mendonasikan barang-barang usang Anda ke orang yang membutuhkan. Tidak mahal memang, tapi setidaknya kita memberikan sesuatu.

4. Bebas bereksperimen

Apa Anda salah satu manusia yang selalu takut saat memilih barang belanja karena takut apakah ini cocok buat Anda atau tidak? Cocok tidak kalau dipadukan dengan pakaian Anda yang lain? Apakah serasi untuk dipakai ke acara itu? Dan bla bla bla.

Jika Anda ber-thrift shopping tak perlu khawatir akan hal tersebut. Anda bisa bebas, memilih barang itu dan ini, barang dengan warna absurd, gaya absurd, tak peduli dana sebab semuanya murah!

Anda bebas bereksperimen, bebas menentukan gaya. Kemampuan mix and match Anda bakal terpakai begitu liar. Ini lah surganya belanja yang tidak bikin kantong menjerit.

Namun setelah mengetahu apa saja keuntungan thrift shopping, apakah Anda sudah tahu tempat penjual mana yang harus Anda datangi? Khususnya untuk daerah Bogor sekitarnya.

Baca juga: 3 Channel Youtube Bagi Kamu Yang Suka Thrift Shopping, Subscribe Ya!

Anda bisa mengunjungi beberapa tempat thrifting di Bogor secara online dan tersebar di sosial media, namun di sini akan kami akan beritahu tempat offline dimana Anda bisa membeli barang-barang murah namun berkualitas. Tempat itu adalah Pasar Anggada.

 Letaknya ada di Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak seterkenal dengan Pasar Senen yang sudah melegenda untuk para pemburu baju murah. Tapi setidaknya di Bogor ada tempat untuk membeli barang-barang thrift tersebut.

Di pasar ini malahan tidak menjual barang bekas, lebih ke barang sisa ekspor. Beragam pakaian dapat Anda temukan di sini dengan harga mulai dari 35.000 sampai 100.000 saja.

Mungkin jika Anda lebih gencar mencari, bisa menemukan harga yang lebih murah lagi. Misal 5 ribu atau 20 ribu. Ini nyata! Harga segitu benar-benar ada di pasar tersebut. Selamat berburu!

Itu lah beberapa keuntungan thrift shop di Bogor yang harus Anda coba buat menemukan gaya kamu yang pas di body, karena bergaya tidak perlu mahal!

Leave your vote

8 points
Upvote Downvote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here