Mahasiswa KKN UIN Walisongo Membagikan Tempat Cuci Tangan di Desa Plosokerep Indramayu

Mahasiswa KKN Membagikan Tempat Cuci Tangan
Mahasiswa KKN Membagikan Tempat Cuci Tangan. image: dokumentasi pribadi

Hitput.com – Mahasiswa KKN UIN Walisongo posko 135 membagikan tempat cuci tangan di desa Plosokerep, Indramayu.

Sebagai kegiatan peduli covid-19 dan untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Mahasiswa KKN UIN Walisongo Posko 135 membagikan tempat cuci tangan di beberapa tempat yang ada di desa Plosokerep, kecamatan Terisi, kabupaten Indramayu.

Mahasiswa-mahasiswa UIN membagikan tempat cuci tangan di sejumlah tempat di antaranya Masjid jamie Rohmatullah, MDA Miftahul Mubtadi’in, SDN 4 Plosokerep, dan Balai Desa Plosokerep.

Mahasiswa KKN Membagikan Tempat Cuci Tangan
Dokumentasi Penyerahan Tempat Cuci Tangan. image: dokumentasi pribadi

Tempat cuci tangan ini dibuat dari rangka kayu agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang bukan sementara. Harapannya dengan adanya tempat cuci tangan ini dapat mengedukasi warga-warga dan anak-anak di desa Plosokerep secara betahap.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona, tempat cuci tangan yang kita bagikan juga disebar di sejumlah tempat yang ramai didatangin orang dan memang belum memiliki tempat cuci tangan.” ungkap mahasiswa penyelenggara kegiatan.

Semoga dengan adanya tempat cuci tangan ini warga bisa menjaga kebersihan dan juga menerapkan protokol kesehatan (protkes) untuk mencegah penularan virus corona.

“Semoga kita semua segera terbebas dari wabah virus corona ini.” ungkap salah satu ustadz masjid jamie Rahmatullah.

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here