Merk Hijab Terpopuler yang Dapat Anda Pertimbangkan untuk dipakai Sehari-hari

Foto wanita berhijab
Ilustrasi wanita menggunakan hijab (Photo by Aldo Picaso from Pexels)

Hitput.com – Terkhusus untuk kaum hawa, yang tentunya ingin tetap tampil stylish dan modern tanpa menghilangkan unsur religius dalam berjilbab.  Tentu anda akan mempertimbangkan merk hijab terpopuler sebelum kamu memutuskan untuk membelinya bukan?

Ternyata merk jilbab juga menentukan sempurnanya penampilan loh! sederet merk hijab ini pun dapat dijumpai ditoko online terkemuka. Betapa banyak model jilbab yang kian meramai baik didunia maya maupun ditoko-toko jilbab terdekat. Dengan berhijab, wanita muslimah tetap bisa tampil cantik dengan bebagai macam jenis, model dan cara menggunakannya.

Tampil cantik merupakan salah satu impian kawula muda di era yang serba modern ini tentunya, untuk tampil cantik dan fashionable, kamu bisa mempertimbangkan kembali merk jilbab populer berikut sebelum kamu membelinya.

1. Rabbani

Merk hijab terpopuler yang pertama ini yaitu merk jilbab yang islami. Banyak wanita muslimah yang sudah menggunakan merk Rabbani ini, dan respon pengguna pun positif karena merk jilbab Rabbani ini begitu nyaman dipakai wanita muslimah yang ingin tampil syar’i tentunya.

Bahkan tak hanya di merk jilbab saja, merk Rabbani kini sudah merambah ke merk pakaian pria maupun wanita.

Baca juga: Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang Modis dan Kekinian, Pasti Nyaman!

2. Elzatta

Merk jilbab populer berikutnya yaitu Elzatta. Siapa yang tidak tahu dengan nama produk jilbab satu ini, elzatta merupakan salah satu merk jilbab yang begitu menguasai pasaran jilbab di Indonesia setelah rabbani. Produk Elzatta yang dikenal masyarakat adalah produk yang nyaman dan begitu lembut digunakan wanita muslimah. Jilbab Elzatta memang banyak penggemarnya karena diyakini bahwa jilbab merk ini memilki kualitas yang tinggi.

3. Dian Pelangi

Salah satu merk jilbab yang sempat booming beberapa waktu lalu yaitu merk jilbab Dian Pelangi. Seperti nama merk nya, Pelangi yang melambangkan produk-produk dari Dian Pelangi yang mendominasi warna-warna terang. Sebagian model jilbab Dian Pelangi juga diadaptasikan ke produk songket, batik dan lainnya.

Namun model jilbab Dian Pelangi biasanya hanya dijual di outlet-outlet resmi yag ada di indonesia saja. Nah, girls merk Dian Pelangi menjadi salah satu rekomendasi merk jilbab terpopuler sebelum membeli model jilbab yang hendak digunakan.

Baca juga: Cantiknya Tampil dengan Kaftan di Hari Raya Lebaran dengan Model Kekinian

4. Zoya

Jilbab Zoya terkenal dengan ringan dipakai, disamping itu juga Zoya sangat cocok untuk dipadukan dengan jenis busana muslim apapun. Jika kalian masih bingung dalam mencari merk jilbab populer, kalian bisa menjatuhkan pilihan untuk membeli produk Zoya, karena disamping ringan untuk dipakai, Zoya juga memberikan motif-motif yang tak kalah anggun dan menarik.

5. Sashmira

Merk jilbab terpopuler urutan nomor 5 ini ditempati oleh merk jilbab Sashmira. Beberapa produk dari merk jilbab Sahmira ini adalah kerudung paris yang acap kali kita jumpai penggunanaya dimayoritas kalangan remaja, kemudian hijab pashmina, kerudung instan dan juga kerudung segi empat dan masih banyak lagi varian model dari merk jilbab Sashmira, disamping itu jilbab Sashmira juga terkenal dengan kenyamanannya ketika dipakai. Sashmira bukan hanya menduduki posisi merk jilbab terpopuler saja namun, Sashmira juga memproduksi  model busana muslim untuk remaja wanita maupun laki-laki.

Kelima merk hijab tersebut tentunya memiliki pelanggan yang telah memastikan kualitas produknya. Hal ini menjadi alasan yang mendongkrak pembelian kelima brand diatas. Tentu anda tak perlu lagi merasa bingung dan risau dalam memilih produk yang anda inginkan dalam segi kualitas.

Demikianlah informasi merk hijab terpopuler yang dapat anda pertimbangkan untuk dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Selain telah terbukti kualitas dan kenyamanannya, anda akan merasa lebih percaya diri dalam memakainya.

Leave your vote

4 points
Upvote Downvote

Leave a Reply