Style Hijab Terbaru 2019, Simple, Kekinian dan Cocok untuk Remaja

style hijab 2019
Ilustrasi gambar style hijab terbaru 2019 (Photo by walking photographer from Pexels)

Hitput.com – Pada jaman yang serba modern ini, semakin banyak wanita hijabers yang tetap ingin terlihat anggun dengan mengenakan hijabnya. Dengan penampilan yang sopan ditambah lagi style hijab terbaru 2019 ini cocok untuk remaja perempuan dan pastinya kekinian, unik serta menarik tentunya.

Oleh karena itu, tak heran jika di dunia fashion khususnya style untuk wanita muslimah semakin banyak karena itu beberapa style hijab terbaru yang bervariasi ini patut untuk anda coba. Ragam gaya bertebaran dari satu style ke style lain, mulai dari style hijab untuk wisuda, untuk ke kampus, untuk ke pesta atau hanya sekedar untuk beraktfitas sehari-hari. Dan berikut adalah beberapa dari banyaknya style hijab yang bisa anda coba di rumah dengan sangat gampang.

1. Style Hijab Kombinasi Warna

style hijab kekinian model dengan kombinasi warna
Ilustrasi gambar style hijab kekinian model dengan kombinasi warna (Photo by walking photographer from Pexels)

Style yang pertama ini, adalah yang menggunakan lebih dari 1 perpaduan warna, contohnya warna biru dan putih. Style hijab seperti ini tentu akan memberikan anda kesan yang berbeda karena perpaduan warna yang serasi. Kebanyakan orang menggunakan hijab kombinasi warna ini pada saat lebaran loh! Maka  anda wajib untuk mencobanya agar dapat terlihat tampil lebih cantik.

Baca juga: Yuk, Contek Referensi Style Outfit Hijab Yang Chic Untuk Bukber!

2. Style Hijab Instan

hijab instan
Ilustrasi gambar style hijab instan (Image: Pinterest)

Style yang kedua yaitu style hijab instan. Siapa yang tak tahu dengan style hijab yang satu ini, sesuai dengan namanya yaitu instan. Hijab yang ketika dipakai tidak membutuhkan waktu lama dan tidak banyak menggunakan banyak jarum.

Style hijab ini begitu sederhana namun banyak variasi, meskipun demikian kombinasi warna yang berbeda maka hijab instan tidak terlihat membosankan dan begitu cocok untuk dipakai ketika sedang terburu-buru dengan style simple dan sederhana.

3. Hijab Segi Empat

Style hijab segi empat
Style hijab segi empat kekinian (Image: Bukalapak)

Style hijab segi empat biasa digunakan ketika pergi ke acara resmi, seperti wisuda dan lain sebagainya. Cara meggunakan hijab ini juga tidaklah sulit, namun membutuhkan sedikit banyak jarum untuk tampilan yang lebih rapih.

4. Pashmina Instan

pashmina instan
Ilustrasi gambar pashmina instan (Image: Pinterest)

Style yang keempat yaitu pashmina instan. Pashmina instan bisa digunakan tanpa menggunakan jarum sebagai penyatu antara kainnya. Anda bisa mencoba style hijab ini untuk tampil cantik dan modis tanpa harus ribet dan tak memakan waktu lama pastinya dengan berbagai jenis warna serta style maupun merk hijab tersebut yang semakin hari semakin bervariasi.

5. Segi Empat Tassel

 hijab segi empat tassel
Ilustrasi gambar hijab segi empat tassel (Photo by walking photographer from Pexels)

Tassel adalah kumpulan benang-benang yang diikat sama dengan hiasan ujung tasbih sehingga tampak seperti bunga yang mekar namun tetap terlihat rapi. Style hijab ini sama seperti hijab lainnya, bedanya dibagian bawah kain hijab ini terdapat hiasan tassel dengan berbagai macam varian warna.

Baca juga: Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang Modis dan Kekinian, Pasti Nyaman!

6. Hijab Segi Empat Instan Rubiah

 hijab segi empat instan rubiah
Ilustrasi gambar hijab segi empat instan rubiah (Image: Tokopedia)

Style hijab instan rubiah adalah salah satu style terbaru didunia perhijaban. Namun untuk menggunakan style hijab ini dianjurkan bagi anda memakai inner jilbab terlebih dahulu, karena bahan dari hijab rubiah ini yang relatif tipis namun terlihat glamour, style hijab rubiah ini cocok digunakan ke acara pesta atau wisuda.

7. Rawis Motif

style hijab rawis motif
Ilustrasi gambar style hijab rawis motif (Photo by Liza Rahman from Pexels)

Style hijab yang terakhir yaitu rawis motif. Bahan yang lembut yang menjadi ciri khas hijab rawis menjadikannya nyaman untuk dipakai baik di acara formal maupun non formal. Ditambah lagi sekarang telah hadir jilbab rawis motif yang semakin membuat cantik pemakainya.

Nah, demikianlah beberapa style hijab terbaru 2019 yang telah dipaparkan, bagi anda yang tidak mau ribet dan dalam kondisi yang terburu-buru anda bisa menggunakan style hijab pashmina instan atau hijab instan lainnya. Hal ini bertujuan untuk anda tidak perlu menghabiskan waktu lama dalam pemakaiannya, Selamat mencoba!

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here