YourStories

Tempat Berbagi Cerita dan Kreativitas Anda

Tau kan patah hati itu jenis makanan apa? Itu loh yang rasanya ga enak, pahit dan bikin hati hancur remuk berkeping-keping. Tapi emangnya ada yaa hari patah hati? Ada kok, malahan ada beberapa tingkatannya loh. Mari kita bahas yuk...
Bahan :200 gr mentega 250 gr apel, haluskan 250 gr susu bubuk formula lanjutan 4 butir telur 250 gr wortel, parut 450 gr tepung teriguCara Membuat :Kocok mentega dengan mikser hingga memutih. Tambhakan apel, telur, dan wortel....
Tahu gak sih kelebihan GGL (Gula, Garam, dan Lemak) bisa mendatangkan masalah kesehatan yang serius jika dikonsumsi berlebihan. Utamanya bagi para wanita nih yang sering konsumsi GGL tanpa tahu batasannya. Berikut akibat dari kelebihan GGL :  Gula  ...
Ikhlas itu satu kata yang mudah diucapkan namun sangat sulit untuk dilakukan. Menurut kamus besar bahasa indonesia Ikhlas bisa diartikan bersih hati, tulus hati. Sedangkan dalam islam ikhlas adalah amalan yang dilakukan semata-mata hanya untuk ridha Nya, tanpa ada...
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia. Kenapa bisa jadi bulan yang dinanti-nantikan? padahal di bulan ini seluruh umat Islam wajib melakukan shaum (puasa) selama sebulan penuh.Shaum atau puasa adalah dilarangnya  makan dan...
Bullying atau perilaku agresif baik dilakukan sengaja maupun tidak yang menggunakan kekuasaan atau kekuatan tertentu. Contohnya, Bullying yang terjadi di sekitar pelajar jaman sekarang.Menurut Rigby (Astuti, 2008:3) tindakan bullying mempunyai tiga karakteristik terintegrasi, yaitu :1. Adanya perilaku agresi yang menyenangkan...
Belitung merupakan salah satu kepulauan di Indonesia yang terkenal dengan keindahan pantainya. Ternyata pulau yang terkenal dengan sebutan pulau Laskar Pelangi ini tidak hanya menyimpan keindahan di daerah pesisirnya saja, ada Vihara Dewi Kwan Im yang terletak di Belitung...
https://www.youtube.com/watch?v=OJ3qbgBC6foHi, Traveler... Sudah kah kamu mengunjungi Kuntum Farmfield? Kuntum Farmfield adalah Tempat Wisata Edukasi Anak Mengenal Alam dan Hewan yang berada di kota Bogor. Di sini anak - anak bisa berinteraksi dengan hewan dan mengenal alam sekitar tempat wisata. Selain...
Padatnya  rutinitas di Ibukota yang padat membuat kita merasa mudah lelah dan butuh refreshing, tapi terkadang dihari weekend pun karena banyaknya masyarakat yang antusias untuk refreshing membuat tempat wisata disekitaran ibukota selalu dipadati pengunjung. Bukannya enjoy menikmati liburan tapi...
bayiikk sekarang mahh ajaib , ngeliat es didepannya juga udah mupeng banget wkwkwk ..

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Skip to toolbar